-->

Mobilemoon traveling yang sedang trending

Banyak sekali istilah dalam dunia traveling, salah satunya yang terbaru adalah mobilemoon traveling.
Apa itu mobilemoon traveling ? Mobilemoon traveling  merupakan kegiatan traveling seorang diri yang hanya ditemani oleh smartphone. Perkembangan liburan dengan tema mobilemoon berkaitan dengan motivasi para millenial untuk menikmati traveling yang lebih menantang. Menurut situs Expedia sekitar 80 persen traveler sangat menyukai gaya traveling mobilemoon, mereka lebih bebas daripada traveling ditemani oleh pasangan  dan 83 persen generasi Z setuju dengan hasil survei yang dilakukan Expedia.

Menurut situs Travel and Leisure, istilah mobilemoon muncul di musim panas 2019 ini  yang disebabkan oleh travelers Amerika lebih menyukai traveling ditemani smartphone sebagai “teman jalan”
Kegiatan traveling yang dilakukan sendirian akan banyak memberikan manfaat kepada seseorang untuk menjadi lebih mandiri, dan masuk ke tempat baru dengan lingkungan yang tidak familiar.
Selain itu dengan traveling sendirian bisa meredakan tingkat stress dengan padatnya aktivitas harian yang sudah dijalani. Dengan adanya smartphone, traveling sendiri tidak terasa menakutkan.

Semua akan semakin terasa mudah dengan bantuan smartphone. Mulai dari mencari penginapan, transportasi, hingga makanan lokal daerah setempat. Traveler juga tetap bisa dengan mudah terhubung dengan keluarga hingga pasangan selama melakukan mobilemoon.

Apa kamu sudah pernah liburan ala Mobilemoon traveling ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel