-->

Menjelajah Kota Detektif Conan - Hokueichou

Menjelajah Kota Detektif Conan - Hokueichou

Bahanatour.net - Tokyo adalah surganya serial animasi. Jika kamu adalah penggemar berat Detektif Conan, Kota Conan sangatlah tepat kamu jadikan tujuan utama wisatamu. Simak ulasannya

KOTA DETECTIVE CONAN
Siapa yang tidak kenal Detektif Conan, serial anime ini sangat terkenal di jepang dan juga di Indonesia. Conan adalah seorang detektif yang tubuhnya menyusut karena pengaruh obat yang diberikan oleh seorang anggota organisasi misterius. Dan sebagai bentuk penghargaan kepada pengarangnya Aoyama Gosho, di dirikanlah Kota Conan.
Kota Conan berlokasi di Prefektur Tottori tepatnya di Kota Hokueichou. Kota

Hokueichou adalah tempat kelahiran Aoyama Gosho, pengarang serial Detektif Conan. Di kota ini, kamu  dapat melihat segala hal yang berhubungan Detektif Conan, mulai dari museum hingga patung-patung Detektif Conan yang tersebar di seluruh penjuru kota. Pendirian Kota Conan bentuk strategi wisata agar kunjungan wisatawan ke daerah terpencil di Tottori ini meningkat.

Peresmian Hokueichou menjadi Kota Detektif Conan dilakukan pada 15 Desember 2013. Tempat yang wajib kamu kunjungi dan pasti dikunjungi para wisatawan adalah Stasiun Detektif Conan. Stasiun yang awalnya bernama Stasiun Yura beroperasi di jalur kereta milik JR yaitu JR San-in line menghubungkan Tottori dan Osaka. Untuk  kereta Detektif Conan hanya beroperasi pada jam-jam tertentu saja. keunikan lain dari kereta Detektif Conan adalah ekterior dan interior kereta dipenuhi oleh gambar ilustrasi serial conan, di stasiun yura terdapat banyak toko yang menjual berbagi macam pernak pernik detektif conan.

Lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Museum Aoyama Gosho, selain banyak toko-toko souvenir, perpustakaan, ada replika ruang kerja Aoyama Gosho, dasi kupu-kupu pengubah suara, dan yang paling serua adalah pertunjukan Detektif Conan dalam berbagai bahasa.

Kota Conan ini memiliki motto yang unik yaitu kota di mana kamu bisa menemui Detective Conan. sangat menarik bukan?
Hokueichou kota conan

Akses Menuju Kota Conan
Ada tiga alternatif yang bisa digunakan, yaitu dengan pesawat, shinkansen dan kereta.
Meskipun tidak sebesar Tokyo, Tottori memiliki 2 bandara. Bandara Tottori dan Bandara Yonago . dan lokasi  Kota Conan berada di antara kedua bandara ini. Jadi kamu yang memilih menggunakan pesawat dapat memilih di antara kedua bandara ini. Namun perlu kamu perhatikan kedua bandara ini belum mengakomodasi penerbangan internasional.

Cara menuju ke Kota Conan jika kamu menggunakan Pesawat dari Tokyo
  • Dari Bandara Haneda atau Narita – Menuju ke Bandara Tottori  menggunakan pesawat domestic All Nippon Airways/ANAN atau Japan Airlines
  • Stasiun Tottori (Tottori) – Stasiun Tottori Daigaku-Mae (Tottori) dengan berjalan kaki 15 menit.
  • Dari Stasiun Tottori Daigaku- Mae Tottori – Stasiun Detective Conan dengan JR San-in Main Line.
Semoga ulasan diatas bikin kamu Semangat Menabung, untuk bisa segera Traveling ke Kota Conan ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel