OSAKA CASTLE JEPANG : WISATA DAN SEJARAH KOTA OSAKA

OSAKA CASTLE JEPANG : WISATA DAN SEJARAH KOTA OSAKA

ISTANA OSAKA atau yang lebih familiar dengan sebutan OSAKA CASTLE merupakan istana kerajaan Jepang yang berdiri pada abad ke 16. Oleh masyarakat setempat osaka castle juga disebut Osakajo.

Saat kamu sedang berlibur ke Jepang, sempatkanlah untuk mengunjungi osaka castle, kamu akan disuguhi berupa diorama yang menampilkan kisah sejarah kerajaan di Osaka.
Selain itu kegiatan menarik lainnya yang bisa kamu lakukan adalah kamu dapat menikmati indahnya pemandangan kota osaka dari puncak osaka castle, dan istimewanya kamu bisa ikut tour sungai dengan menyusuri parit disekitar istana osaka menggunakan kapal wisata gozabune, kamu bisa melihat sisi lain dari istana osaka dari sudut pandang yang berbeda.
Kapal wisata beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 16.30 waktu setempat dan beroperasi hanya di bulan maret – november.
istana osaka jepang
source image pixabay
Akses untuk menuju ke Osaka Castle
1. Menggunakan Nankai Kuko Line
Jika kamu mengunakan Nankai Kuko Line, Di stasiun Namba, kamu harus berganti jalur ke Subway Midosuji Line yang menuju ke arah Honmachi Station.
Di stasiun Honmachi berganti dengan menggunakan Subway Chuo Line menuju  ke Tanimachi 4 Chome Station, kemudian perjalanan kamu lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar  10 menit.

2. Menggunakan Jalur Hanwa Line
Hanya  sekali transit di Tennoji Station dan beralih ke jalur JR Osaka Loop Line yang akan menuju  ke Osakajo Koen Station. Lama waktu dari Kansai-kuko Station ke arah Tanimachi 4 Chome Station dan juga Osakajo Koen Station hampir sama.

3. Dari Pusat Kota
Rutenya adalah Stasiun Shin – Osaka Station. Dari stasiun ini kamu bisa menuju ke Osakajo Koen Station dengan melewati Osaka Station atau ke arah Tanimachi 4 Chome yang melewati Honmachi Station. Dan perjalanan dari Shin – Osaka Station lebih cepat dibanding dari arah Kansai-kuko Station.

Bulan terbaik untuk berkunjung adalah April, karena di bulan ini bunga sakura sedang mekar, Dan kamu akan semakin dibuat terpesona dengan megahnya istana osaka dengan dikelilingi mekarnya bunga sakura yang indah.

Jadikan Osaka Castle salah satu tujuan liburanmu yha travelers, banyak sekali informasi sejarah yang bisa kamu dapatkan disini.



No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel