-->

ad 1

8D PAKET TOUR HOLYLAND 2020 (JORDAN – ISRAEL – JORDAN )

8D PAKET TOUR HOLYLAND  2020 (JORDAN – ISRAEL – JORDAN )
paket holyland bahana tour

DURASI : Waktu perjalanan 8 Hari
KEBERANGKATAN : 10 JAN  dan 07 FEB 2020 (08 HARI)
SPECIAL : NEBO – DEAD SEA – GALILEA BOAT

BONUS PERJALANAN:

  • Traveling bag dari Travel Agent
  • Topi dan Peta Israel. 
  • Holyland Certificate.
  • Photo Magnet Per Family.
  • Mineral Water 2 Bottle per day 


ITINERARY

Hari 01: JAKARTA (KEBERANGKATAN)
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Kota Amman. Jordania

Hari 02: AMMAN – ALLENBY BORDER – TIBERIAS
Pagi hari tiba di Kota AMMAN yang merupakan Ibukota Negara Jordania, Setelah bertemu dengan perwalian kami. Kemudian Anda akan langsung diajak untuk memasuki Tanah Perjanjian Israel, menuju Bukit Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa & Elia (Luk 9:25-36)bermalam di Kota Tiberias / Galilea.(L/D)

Hari 03: TIBERIAS
Pagi hari , dilanjutkan menuju Mt. Beatitude (Mat 5 : 1-12)
Tempat Yesus mengajarkan kepada murid - murid mengenai kabar bahagia. Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat mengandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 :1-5), dan berkunjung ke St. Primacy, dilanjutkan ke Capernaum (Town Of Jesus Luk 4 : 31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, Berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8 : 2-27).
Dilanjutkan mengunjungi Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan (Mat 3 : 3-17).Sore hari kembali ke hotel di Tiberias (B/L/D)

Hari 04: TIBERIAS – CANA –  NAZARETH –  BETLEHEM
Pagi hari menuju Nazareth mengunjungi Gereja kabar Sukacita (Mat 2:21-23), dilanjutkan menuju Cana yaitu gereja tempat mujizat pertama Yesus Merubah air menjadi Anggur (Yoh 2 : 1-11) dan bagi pasangan yang ingin Diteguhkan Pernikahannya dapat dilakukan di Gereja ini. Siang hari menuju Kota Betlehem mengunjungi Goa Padang Gembala & Gereja Kelahiran (Nativity Church) Bermalam di nazareth (B/L/D)

Hari 05: BETLEHEM – JERUSALEM – BETLEHEM
Pagi hari kita akan menuju Kota Suci Kota Jerusalem, mengunjungi Mt. Sion, Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), Makam Raja Daud & St. Peter Galicantu (Gereja Ayam Berkokok, Penjara Yesus Dan Rumah Imam Besar Kayafas). Mengunjungi Jericho yaitu kota tertua di dunia dan ke melihat  Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6) Pohon Zakeus dan menuju Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. Sore hari menuju Kota Kelahiran Yesus Kristus di Bethlehem. (B/L/D).

Hari 06: BETLEHEM – JERUSALEM  – BETLEHEM
Hari ini kita melanjutkan napak tilas dengan mengunjungi Kubah Emas, Tembok Ratapan, Gereja St. Anna, Kolam Bethesda tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9), dan Gereja Yesus Dicambuk kemudian menjalani prosesi Jalan Salib di Via Dolorosa, Bukit Golgota & Makam Kudus (Yoh 19 : 16-27). Perjamuan Kudus di Garden Tomb / Kubur Kosong (Yoh 19 : 41-42). Lanjut menuju  Mt. Olive (Bukit Zaitun)  mengunjungi Kapel kenaikan (Kis. 1 : 9 - 11), Gereja Pater Noster / Gereja Doa Bapa Kami (Mat 6 : 5-15), Taman Gethsemany & Gereja  Segala Bangsa (Luk 22 : 39-42). Sore hari kembali Kehotel di Betlehem untuk beristirahat. (B/L/D)

Hari 07: BETLEHEM – ALLENBY BORDER – NEBO – AMMAN – QAIA
Hari ini kita berkemas - kemas untuk kepulangan menuju Tanah air tercinta. Kembali Melewati Perbatasan Negara Jordania, Anda akan di ajak mengunjungi Mt. Nebo, tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian namun tidak dapat memasukinya. Setelah Santap siang di Kota Amman, Anda Akan diantar menuju Queen Aliya International Airport untuk kepulangan ke Tanah Air (B/L)

Hari 08: AMMAN – JAKARTA
Siang / Sore hari rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan  rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara kami selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Biaya Sudah termasuk :

  • Ticket Perjalanan pp. Jkt - Amm - Jkt ekonomy class, Non Endorsable, Non Refund, Non Re-route. 
  • Airlines Tax/YQ 
  • Akomodasi di hotel **** & *** (Hotel dijamin nyaman & bersih) 
  • Sekamar untuk 2 orang dewasa. 
  • Makan pagi, siang dan malam sesuai acara. (B/L/D) 
  • Transportasi dengan bus AC & kunjungan ke tempat - tempat sesuai acara. 
  • Tour Leader dari Jakarta. 
  • Visa Jordan-Israel-Egypt, border taxes, & Tipping TL, Local Guide & Driver 
  • Asuransi Perjalanan (Bagi yang usianya di atas 64 thn ada penambahan USD 20) 
  • Ppn 1%

Biaya Belum termasuk :

  • Tiket pesawat dari dan ke Jakarta.
  • Tambahan untuk Sekamar Sendiri USD 300. 
  • Biaya kelebihan bagasi dari 20kg. 
  • Biaya pribadi seperti mini bar, telephone, laundry, ticket domestic ke/dari Jkt dll. 

Catatan:
** Harga untuk keberangkatan minimal 15 peserta/group
** Harga dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti kondisi Mata Uang setempat / International, Ketersediaan harga dari Penerbangan, Penginapan dan Transportasi penunjang lainnya**

More Info :

BAHANA Tour
Travel | Holiday |  Explore
Tlp/Whatsapp : 081 3383 74482

ALAMAT :
JL. Gedung Batu Utara 1 No. 12A Semarang 50148
Instagram : @bahana.tour
Website : www.bahanatour.net


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel