Berwisata ke HAINAN ? 3 Obyek Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi

Berwisata ke HAINAN ? 3 Obyek Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi

Desa Bali 
Desa Bali yang terletak di daerah Xin Long. Desa ini dahulu merupakan tempat penampungan warga Asia Tenggara yang masih memiliki keturunan Tionghoa, termasuk warga dari Indonesia. Memasuki kawasan desa bali, kita seakan berada  di Indonesia, banyak terdapat tanaman khas indonesia yang bisa kita temui seperti belimbing, leci, nangka, hingga kelapa.

Yetian Miao Minority Nationality Village
Adalah desa asli Suku Minoritas Li dan Miao. Perbedaan suku Li dan Miao dapat terlihat dari pakaian yang mereka gunakan. Suku Li suka memakai baju berwarna hitam-hitam sedangkan suku Miao suka memakai baju berwarna-warni.
Warga lokal masih melestarikan budaya tradisional minoritas Li, seperti kerajinan tangan brokat, keramik, tarian dan keterampilan menempah. Sementara itu, suku Miao, juga memiliki keahlian dalam kerajinan perak dan anyaman rotan.
Di desa ini kita bisa  menemukan sebuah ruangan yang isinya benda –benda peninggalan suku Li dan Miao.

Nanshan Cultural & Tourism Zone
Nanshan Cultural Tourism Zone dibagi  3 zona. Buddhism Culture Park, zona yang menggambarkan budaya penganut agama Buddha agar pengunjung dapat memahami lebih dalam philosophy agama. Spot utama dari zona ini adalah Nanshan Temple (South Mountain Temple)  terdapat Patung Dewi Guanyin  dengan tinggi 108 meter yang berdiri di pinggir laut, yang merupakan  ikon Hainan. Di dalam kuil terdapat patung Avalokitesvara yang terbuat dari emas dan permata.
Blessing and Longevity Park,  taman dengan koleksi esensi budaya China yang bertujuan menciptakan suasana damai, harmonis, serta bahagia.
Zona Hainan Custom Culture Park menggambarkan  pada budaya Hainan.

YUK ikut TOUR HAINAN. DAPATKAN PROMO MENARIK, Karena Seat terbatas, jadi jangan kelamaan DAFTAR Ya?!

Informasi  hubungi :
BAHANA Tour
Travel | Holiday |  Explore
Tlp/Whatsapp : 081338374482

ALAMAT :
JL. Gedung Batu Utara 1 No. 12A Semarang 50148
Website : www.bahanatour.net
FOLLOW Instagram : @bahana.tour



No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel