5 Kota di Asia yang Wisatawan jarang berkunjung


5 Kota di Asia yang wisatawan jarang berkunjung

Traveling ataupun liburan sudah menjadi menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Dan mengunjungi berbagai kota di Asia sepertinya merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh para menikmat jalan-jalan. Pasalnya banyak perusahan-perusahan jasa wisata yang menawarkan paket hemat untuk bisa berkunjung ke Negara tujuan.

Namun wisatawan  yang memiliki keinginan untuk berpetualang dengan suasana beda, mereka akan lebih memilih berkunjung ke tempat-tempat wisata yang lebih menantang dan jarang dikunjungi oleh banyak orang.

Seperti dikutip  dari majalah Traveller.au di Asia ada 5 kota indah yang jarang diketahui oleh wisatawan:

1. Ambon, Indonesia
Eksotis kota ambon yang tidak diragukan lagi, dan Ambon menawarkan keunikan sendiri bagi para traveler mulai dari pantai, tebing yang dijuluki hiden paradise hingga benteng bersejarah. Ambon siap menyambut kamu yang suka berpetualangan antimainstream
Indonesia
image google
2. Galle, Sri Lanka
Kota tua yang merupakan kota benteng. Ciri arsitektur pada kota Galle terletak pada model Eropa yang juga disesuaikan dengan kondisi geografis, sejarah dan budaya Sri Lanka. Galle menampilkan perpaduan arsitektur eropa dan asia selatan. Galle merupakan tempat wisata favorite bagi wisatawan  untuk menikmati kota tua yang masih terjaga keasliannya.
Sri Lanka
image google
3. Takayama, Jepang
Takayama merupakan merupakan kota tua yang memiliki arsitektur tua dari Periode Edo. Tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan sambil bersantai. Takayama menawarkan kedamaian serta ketenangan, terlebih jika kamu berkunjung ketika musim dingin tiba, akan membuat kamu betah untuk berlama-lama tinggal. tinggal di Takayama.
Jepang
image google
4. Nan, Thailand
Nan adalah sebuah kota kecil di Thailand yang teletak di bagian utara Bangkok, berwisata kesini kamu bisa berkeliling di Wat Phumin yang memiliki mural paling unik di Thailand yang menggambarkan kehidupan Budha sehari-hari
Thailand
image google
5. Vigan, Fhilipina
Vigan adalah kota Warisan Dunia yang terletak di hulu Sungai Abra di pantai barat laut Pulau Luzon, yang merupakan pemukiman kolonial Spanyol. Vigan dibagi menjadi 39 wilayah kecil. Ketika berkunjung ke Vigan, kamu akan disuguhkan keunikan rumah-rumah warga yang masih kuno dengan struktur dan desain berbentuk  gaya Eropa khususnya Spanyol.
Fhilipina
 image google
Bagaimana travelers, apakah kamu tertarik untuk berkunjung kesalah satunya ?



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel