-->

ad 1

PAKET WISATA KONSORSIUM 3 NEGARA 2019

PAKET WISATA KONSORSIUM 3 NEGARA 2019

Deskripsi : Malaysia Singapore Thailand
Jadwal : 18-23 September 2019
Harga : IDR 5.000.000/Pax


Itinerary Tour 3 Negara

DAY 1 – (D)
Peserta Berkumpul di Kuala Lumpur International Airport 2/KLIA2 (tour dimulai jam 6 sore waktu setempat) setelah bertemu dengan Guide kami, Selanjutnya mengunjungi Putrajaya Mosque, Putrajaya Lake, Putra Square, Perdana Putrajaya (Prime Minister Building), Seri Wawasan Bridge. Makan malam dan menuju Hotel untuk proses Check in dan berisitirahat.

DAY 2 – (B,L,D) 
Setelah Makan pagi dan proses check out. Kunjungan ke KLCC, Harriston Chocolate Boutique, National Square, King Palace, Local Product Malaysia, Souvenier Malaysia, Batu Caves, Menuju ke  Genting Highland. Dilanjutkan perjalanan menuju Thailand (via darat)
Singapore

DAY 3 – (B,L,D) 
Pagi hari Tiba di Thailand. Setelah makan pagi kunjungan wisata ke Kaysorn, Koh Yor (Sleeping Buddha) Chang Puak Camp, Songkhla Mosque, Shamila Beach, Floating Market, dan menikmati malam di  Asian Night Market (Nearby Hotel)

DAY 4 – (B,L,D) 
Setelah makan pagi dan proses check out. Kunjungan wisata ke Big Bee Garden, Hatyai (Honey), Local Product Thailand (Peanut) dilanjutkan pejalanan menuju ke Johor Bahru
Bangkok Thailand
image : unsplash
DAY 5 – (B,L,D) 
Dihari kelima peserta kami ajak untuk explore Singapore dengan mengunjungi, Merlion Park, Marina Bay, Esplanade, Singapore Flyer, Duty Free Souvenier Shop, Sultan Mosque, Glam Village, Jewel Rain Vortex, Bugis Street, Garden By The Bay

DAY 6 – (B,L,D) 
Hari ini kita akan explore kota Melaka dengan mengunjungi The Stadthyus (Netherland Building), Queen Victoria’s Fountain, Christ Church, Hard Rock CafĂ© (Photostop), Flor de La Mar @ Portuguese Ship (Photostop), A’Famosa Fort, Taming Sari Tower, Malacca Straits Mosque. Manfaatkan kunjungan ini sebaik-baiknya karena banyak spot foto yang sayang jika terlewatkan. Setelah puas keliling Melaka kita akan menuju ke  Kuala Lumpur Airport/KLIA2. Dengan demikian seluruh rangkaian trip 3 negara berakhir (tour berakhir jam 6 sore waktu setempat) sampai jumpa di tour lainnya. Terima Kasih.


Harga sudah termasuk:
•Transportasi full AC
•Guide berbahasa Indonesia
•Makan, minum, dan tiket wisata sesuai itinerary

Harga belum termasuk:
•Tiket Pesawat
•Tipping guide : Tipping 75 RM/orang (sekali bayar) dibayarkan ke Tour leader/Tour Guide ditempat
•Personal expenses: Minibar, Telephone, Laundry, Porter, air mineral dll
•Kelebihan berat bagasi yang dikenakan oleh airlines yang bersangkutan (extra excess baggage)


Keterangan:
►Itinerary bisa berubah sewaktu waktu, menyesuaikan kondisi pada saat pelaksanaan tour.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel