-->

ad 1

STAND TOUR bagi penggemar K-POP

STAND TOUR bagi penggemar K-POP

Bahanatour.net - Korea Pop atau Kpop adalah musik populernya Korea. Musik Kpop telah menyebar keseluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Di Korea sendiri ada tren baru yang namanya STAND TOUR. Istilah Stand tour dipopulerkan oleh para penggemar Kpop sebagai wujud kecintaan mereka pada sang idola.

Konsep dari stand tour ini adalah para penggemar Kpop akan terlebih dahulu membuat daftar lokasi yang pernah dikunjungi atau tempat yang pernah digunakan oleh sang idola seperti lokasi syuting video musik, lokasi syuting film, restoran hingga mendatangi toko yang menjual segala aksesoris idola mereka. Ketika data sudah tersusun dengan lengkap mereka secara berkelompok akan mengunjungi lokasi-lokasi tersebut.
stand tour kpop

Untuk lokasi tergantung kamu mengidolakan siapa, misalnya kamu mengidolakan Twice, maka lokasi yang didatangi tentu yang berkaitan dengan Twice.

Stand tour  semakin populer di Korea seiring dengan banyaknya Bintang Kpop yang bermunculan. Apakah kamu termasuk Kpops dan tertarik untuk ikut stand tour ini ?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel