Desa Wisata Karangrejo Magelang yang Menuju Populer

Desa Wisata Karangrejo Magelang yang Menuju Populer

Bahanatour.net - Desa Wisata Karangrejo  berjarak kurang lebih 3,5 Km dari Candi Borobudur. Suasana desa yang masih sangat alami dan segar, menjadikan desa ini harus masuk dalam daftar list liburanmu saat berkunjung ke Magelang. Desa wisata Karangrejo dibentuk oleh sekelompok masyarakat yang dikelola secara bersama-sama dengan memanfaatkan ketrampilan dan potensi dari penduduknya sebagai pendukung daya tarik wisatawan.

Desa Karangrejo menawarkan aktifitas yang akan membuatmu semakin betah untuk berkeliling, salah satunya adalah program Live in, selain menginap kamu juga akan diajak berbaur dengan masyarakat untuk melakukan aktifitas seperti menanam padi membajak sawah, menangkap ikan hingga membuat masakan tradisional.
Desa Karangrejo Magelang
Desa Wisata Karangrejo Magelang
Desa wisata karangrejo  menawarkan beberapa paket wisata yang bisa kamu pilih mulai wisata edukasi membatik, belajar gamelan, keliling desa wisata dengan menggunakan andong, safari desa dengan mobil VW, keliling desa menggunakan sepeda ontel lengkap dengan baju khas pedesaan, belajar masakan tradisional dan outbond. Homestay di desa karangrejo menawarkan konsep pedesaan dengan view persawahan dan menu kuliner khas pedesaan.

Saat kamu sedang liburan ke Magelang, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk berrkunjung ke Desa Karangrejo, akan semakin seru jika kamu datang rame-rame.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel