-->

4 Musim yang bisa kamu pilih sebelum Traveling ke Jepang


4 Musim yang bisa kamu pilih sebelum Traveling ke Jepang

Jepang selain maju di Bidang Teknologi, terus menunjukkan kepopulerannya di Bidang Pariwisata. sudah banyak wisatawan memilih Jepang sebagai tujuan travelingnya. Buat kamu yang sedang merencanakan untuk traveling ke Jepang, sebaiknya mencari informasi sebanyak-banyaknya, kapan musim terbaik untuk mengunjungi Negeri sakura itu. Jepang mempunyai 4 musim, musim dingin (winter), musim semi (spring), musim panas (summer), dan musim gugur (autumn). Ulasan berikut semoga bisa membantu kamu untuk membuat pilihan musim terbaik sebelum kamu berlibur ke Jepang. 

Musim Dingin (Bulan  Desember Februari) 
Berkunjung dibulan ini kamu bisa merasakan dingin suhu udara Jepang, bahkan dibeberapa titik mengalami beku. Di Wilayah Hokuriku, Tohoku, dan Hokkaido kamu akan melihat banyak salju  yang menumpuk. Sapporo Snow Festival merupakan acara tahunan yang diselenggarakan saat musim dingin tiba, di festival ini  wisatawan bersama dengan penduduk bisa menikmati patung es yang berukuran besar, ada juga lomba untuk memahat patung dari es. Barang yang perlu kamu persiapkan saat liburan musim dingin: sepatu jenis hiking (karena salju terdapat lapisan es yang licin),  kupluk, tutup telinga, syal akan sangat membantu untuk mecegah masuk angin, sarung tangan, jaket musim dingin.
Musim gugur di jepang

Musim Semi (Bulan Maret Mei)
suhu pada bulan ini tidak terlalu panas dan dingin, kamu bisa menikmati mekarnya bunga sakura, mekarnya pohon plum untuk pertama kami, serta ikut merayakan festival festival untuk menyambut datangnya musim semi. Ueno Park,Tokyo, Kuil Kyoto dan Osaka bisa menjadi pilihan untuk destinasi wisata menikmati musim semi.

Musim Gugur  (Bulan September November)
Saat musim gugur, bunga dan dedaunan berubah menjadi warna-warna terang seperti merah, emas, tembaga, dan kuning. Musim gugur menjadi musim favorit untuk acara konser, acara olahraga dan festival lainnya. Kamu bisa berkunjung ke Takaragawa Onsen, Tateyama Kurobe Alpen Route serta Kuil Asakusa untuk menikmati musim gugur.

Musim Panas (Bulan Juni Agustus)
Musim panas ini dimanfaatkan oleh penduduk untuk menanam padi. jika kamu berkunjung ke jepang pada saat musim panas, siang hari bisa kamu manfaatkan untuk jalan-jalan ke museum atau mall, sore dan malam harinya kamu bisa mengunjungi taman atau pasar tradisional. lumayan kan bisa berinteraksi dengan penduduk lokal.  barang yang harus kamu persiapakan saat liburan ke jepang pada saat musim panas adalah payung, topi, kaca mata, sunblock, dan sepatu yang nyaman. Karena dimusim ini udara siang hari akan sangat panas.


Selamat menikmati berbagai musim di Jepang travelers.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel