-->

ad 1

Geliat Desa Wisata di Indonesia


Geliat Desa Wisata di Indonesia

Bahanatour.net - Geliat Desa Wisata membawa angin segar di Sektor  Pariwisata. Semakin banyak desa wisata yang berbenah untuk menuju desa wisata Unggulan bagi tiap daerahnya juga akan berdampak terhadap meningkatnya kunjungan wisatawan, hal ini tentu juga menjadikan perekonomian suatu desa wisata akan mengalami pertumbuhan.

Modal utama untuk membangun desa wisata adalah  keindahan alam serta budaya, dan desa- desa yang berada di indonesia sudah memiliki modal utama tersebut.  Faktor lain yang perlu ditambahkan adalah kreatifitas serta keunikan yang menjadi ciri khas suatu Desa Wisata.  Dibutuhkan Komitmen masyarakat untuk secara bersama membangun dan mengembangkan suatu Desa Wisata yang didukung oleh Kepala Desa.
Desa wisata indonesia
Penduduk sebuah desa wisata harus siap menjadi pendukung dan penyedia dari desa wisata  yang ditawarkan. Desa wisata harus bisa memproteksi budaya dan kearifan lokalnya. Dan para wisatawan yang berkunjung ke suatu desa wisata harus menghormati serta mengikuti adat budaya setempat. Sebuah desa wisata harus bisa menjadi sarana berinteraksi antara penduduk lokal dengan wisatawan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel