5 Barang yang harus dibawa saat akan Berlibur Musim Dingin di Korea Selatan.

5 Barang yang harus dibawa saat akan Berlibur Musim Dingin di Korea Selatan.

Bagi para travelers, mengunjungi korea selatan pada saat musim dingin akan memberikan pengalaman yang berbeda dari musim lainnya. selain dapat melakukan kegiatan dengan bemain ski, kamu juga bisa mencicipi makanan khas di korea selatan yang hanya ada pada saat musim dingin. Supaya liburan kamu tetap nyaman selama musim dingin, berikut 5 senjata alias barang-barang yang harus kamu bawa saat akan berlibur selama musim dingin di Korea Selatan:

1. Baju hangat dan perlengkapan pendukung.
Untuk baju hangat  kamu bisa pakai Long john/heattech. long john itu  baju dan celana dalam yang bermanfaat  untuk menghangatkan tubuh.  kemudian syal, kaus kaki, sarung tangan, topi, kupluk, masker untuk melindungi hidung dari udara dingin, sweawer dan earmuffs (penutup telinga).

2. Pelembab, krim tangan, lipbalm. 
Supaya kulit, muka dan bibir tidak pecah-pecah. karena cuaca dingin akan membuat kulit cepat kering dan mudah terkena iritasi.

3. Obat-obatan pribadi.
Kamu bisa bawa obat flu, minyak kayu putih , obat mag, antibiotik, obat sakit gigi, obat masuk angin dan obat-obatan lainnya yang kamu butuhkan.
liburan musim dingin di korea selatan

4. Sepatu 
Pilihlah sepatu yang tebal dan tidak tembus air, gunakan sepatu yang memiliki alas bergerigi, untuk memudahkan berjalan diatas salju yang licin.

5. Day pack
Sama seperti sepatu bawalah day pack yang tahan air, supaya dompet dan ponsel atau barang-barang penting lainya yang kamu bawa tetap aman dari rembesan air salju.

Pastikan kamu merasa nyaman dengan perlengkapan yang kamu pakai, supaya liburan musim dingin di korea selatan penuh kesan, karena suhu terendah pada saat musim dingin di korea selatan bisa mencapai  -11 derajat celcius.

Selamat menikmati salju travelers.



No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel