Romantisme Santorini dalam Landscape Tepi Pantai

Romantisme Santorini dalam Landscape Tepi Pantai

Santorini merupakan sebuah pulau yang berada di Yunani. Pulau yang dikelilingi oleh kaldera ini mempunyai luas 73 Km2.
Santorini terkenal karena memiliki bangunan ditepi laut yang indah serta pemandangan laut yang menakjubkan. Dan Lokasi yang dijadikan destinasi favorit wisatawan diantaranya :

Menikmati Landscape di Fira
Fira (Phira) merupakan Pusat Administrasi dan Ibukota Santorini. Fira  terletak di ketingginan 400 meter di atas tebing di tepi lagoon kaldera. Disini kamu akan disuguhi pemandangan bangunan - bangunan rumah berjajar rapi ditepi pantai yang  di dominasi warna putih dengan arsitektur khas Cyclades. Untuk mengelilingi kota ini kamu bisa berjalan kaki atau menyewa keledai.
Romantisme Santorini Yunani
source image pixel/Mariamichelle
Mengabadikan Sunset di Oia
Oia, atau Ia, adalah sebuah kota kecil yang terletak di ujung utara pulau utama Santorini yang dulu  bernama Apano Meria.  Sama seperti Fira, bangunan-bangunan di Oia juga memiliki arsitektur khas Cyclades dan berwarna putih dan juga terdapat bangunan yang berwarna warni. Di kota ini terdapat Gereja Panagia, kincir angin (Weaving Mill), captain’s house dibangun pada tahun 1800, Museum Sejarah Maritim Thira. Dan Serenade Point adalah tempat yang populer bagi para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam. Terdapat toko - toko kecil yang menjual berbagai  souvenir berjejer dengan cantik dan rapi.

Tenangnya Imerovigli
Sangat cocok buat kalian yang sedang merencanakan untuk honeymoon.  Dari Fira, hanya berjarak sekitar 2,6 km di sebelah utara.  Tempat ini mendapat julukan "Balcony to The Aegea" karena memiliki panorama matahari terbenam yang sangat indah.

Lezatnya Gyros
Kuliner yang wajib kamu coba adalah Gyros, merupakan makanan khas Santorini yang berupa Roti yang dalamnya diisi salad, daging, dan kentang goreng. Makanan ini hampir mirip dengan Kebab.

Cara menuju ke Santorini
Dari Athena dengan menggunakan pesawat menuju ke Bandara Santorini. dari Bandara Santorini menggunakan Bus menuju Ke terminal Fira. Untuk mengunjungi Oai dan Imerovigli, kamu juga bisa mengunakan bus dari terminal Fira.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Santorini  pada  saat musim panas, meskipun cuaca panas kamu bisa maksimal untuk mengexplore keindahan Santorini. Enjoy Santorini as much as you can.

No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel