-->

5 Daftar oleh-oleh khas Singapore yang paling banyak di buru Wisatawan

5 Daftar oleh-oleh khas Singapore yang paling banyak di buru Wisatawan

Explore Singapore rasanya belum afdol kalau tanpa membeli buah tangan atau oleh-oleh, nah berikut rangkuman 5 daftar oleh-oleh khas singapore yang paling banyak di buru wisatawan yang  bisa kamu jadikan referensi :

1. Kaos I Love Singapore 
T-Shirt bertuliskan “I Love …” sepertinya barang wajib yang dibeli wisatawan sebagai souvenir khas jika berkunjung ke luar negeri. T-Shirt bertuliskan I Love Singapore banyak sekali kamu temukan di toko oleh-oleh entah itu di Bugis Street maupun Chinatown. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dengan bahan dan kualitas kaos.  Jika kamu ingin membeli kaos sebagai oleh-oleh jangan tergiur dengan harga murah, cek dan ricek kualitas dari bahan kaos tersebut, apakah nyaman dipakai dan tidak panas. Sayangkan jika nantinya kaos yang sudah jauh-jauh kamu beli cuma jadi pajangan, karena tidak nyaman ketika kamu gunakan.

2. Cokelat Singapore
Sudah bukan rahasia jika Singapore terkenal  dengan  cokelat yang rasanya enak, dan coklat yang paling banyak dicari oleh wisatawan adalah Coklat dengan bentuk patung Merlion. Selain coklat merlion ada juga coklat hersey dan ovomaltine, yang juga banyak diburu wisatawan. Sebelum membeli coklat perhatikan expired nya ya ?
cokelat singapore

3. Gantungan Kunci
Pernak pernik lucu berupa gantungan kunci dengan berbagai model seperti patung merlion, marina bay sands dengan harga murah dapat dengan mudah kamu temukan di pusat oleh-oleh singapore. Cocok kan buat oleh ke temen-temen kamu.

4. Tiger Balsem (Tiger Balm)
Balsem ini hanya dapat kamu temukan di apotek-apotek pusat kota. Harganya cukup murah hanya sekitar SGD 6. Tiger Balm ada sejak tahun 1870 yang sebagai obat penghilang rasa sakit kepala, pegal dan nyeri. Berasa pegel-pegel setelah puas berkeliling singapore, langsung saja dioles dengan balsem ini, dan balsem ini juga bisa kamu jadikan salah satu alternatif oleh-oleh.

5. Popcorn Garrett
Cemilan ini memiliki berbagai varian rasa yang lezat dan bisa kamu beli di beberapa kawasan seperti kawasan Orchard Road, City Link Mall, Vivo City, dan Wisma Atria Shopping Center. Harga satu bungkus kecil sekitar SGD 9, harga yang sedikit mahal sebanding dengan rasanya, dan pasti bikin kamu  ketagihan.  jadi pengen borong kan ?
garrett popcorn singapur

Jadi mau beli oleh-oleh yang mana nih ?

No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel