PAKET TOUR HOLYLAND 2020 [ KONSORSIUM ]


PAKET TOUR HOLYLAND  2020 [ KONSORSIUM ]

HIGHLIGHT: MESIR – ISRAEL – JORDAN

SPECIAL : PYRAMID – SPHINX – DEAD SEA – GALILEA BOAT – NEBO


TANGGAL KEBERANGKATAN : 

  • 17 JAN 2020
  • 14 FEB 2020 (11 HARI)

BONUS PERJALANAN:

  • Traveling bag Travel Agent
  • Topi dan Peta Israel. 
  • Holyland Certificate.
  • Photo Magnet Per Family.
  • Mineral Water 2 Bottle per day 

ITINERARY

Hari 01 : JAKARTA (KEBERANGKATAN)
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Cairo.

Hari 02 : CAIRO
Pagi hari tiba di Kota Cairo yang merupakan Ibukota di Mesir, setelah santap pagi . Kita akan mengunjungi  PYRAMID Cheops, Chepren, Merkurinos  & SPHINX (salah satu dari 7 keajaiban dunia), dilanjutkan menuju Old City Cairo, Gereja Abu  Sirga, Ben Ezra Synagogue dan Gereja Gantung,  sore hari mengunjungi ke Gereja Sampah / St. Simon the Tanner Church, Gunung Mukatam mengunjungi Tempat pembuatan Papyrus. Bermalam di Cairo. (B/L/D)

Hari 03: CAIRO – SHARM EL SHEIK
Hari ini kita akan mengunjungi   lalu mengunjungi tempat Toko Parfume / Aroma Terapi yang terkenal di Cairo dan toko katun terkenal di Cairo, Menjelang siang menuju Kota Sharm El Sheik yang dikenal sebagai Balinya Mesir.melewati Sumur Mara. Tempat nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel. 15:25) dan melewati Elim (Kel. 15:27) (B/L/D)

Hari 04: SHARM EL SHEIK – SINAI – SHARM EL SHEIK
Pagi hari City tour di Sharm El Sheik, Anda dapat melihat keindahan terumbuk karang laut merah menggunakan Glass Bottom Boat (Opt.), Sore hari Peserta akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa  menerima 10 perintah Tuhan (Kel 19 : 1). Bagi yang tidak ingin atau  tidak dapat mendaki ke gunung sinai bisa beristirahat di hotel. (B/L/D)

Hari 05: SHARM EL SHEIK – TABA BORDER – BETLEHEM  
Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (ISRAEL) melalui Taba border. Melalui Eilat yaitu kota hiburan malam di Israel, Laut Merah dan singgah di Patung  Istri Lot (Photo Stop). Bermalam di Kota kelahiran Yesus Kristus, Bethlehem (Luk 2 : 6-7). (B/L/D)

Hari 06: BETLEHEM – JERUSALEM  – BETLEHEM
Pagi hari menuju Goa Padang Gembala & Gereja Kelahiran (Nativity Church), lanjut menuju Mt. Olive (Bukit Zaitun) mengunjungi Kapel kenaikan (Kis. 1 : 9 - 11), Gereja Pater Noster / Gereja Bapa Kami (Mat 6 : 5-15), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa (Luk 22 : 39-42). Dilanjutkan mengunjungi Mt. Sion, Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), Makam Raja Daud & St. Peter Galicantu / Gereja Ayam Berkokok, Penjara Yesus dan Rumah Imam Besar Kayafas. Bermalam di Bethlehem. (B/L/D)

Hari 07: BETLEHEM – JERUSALEM – QUMRAN – JERICHO – BETLEHEM
Hari ini kita melanjutkan napak tilas dengan mengunjungi Tembok Ratapan, Gereja St. Anna, Kolam Bethesda tempat Yesus  menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9), dan Gereja Yesus  Dicambuk kemudian menjalani prosesi Jalan Salib di Via Dolorosa, Bukit Golgota & Makam Kudus (Yoh 19 : 16-27).Perjamuan Kudus  di Garden Tomb / Kubur Kosong (Yoh 19 : 41-42). Dilanjutkan
Mengunjungi Jericho yaitu kota tertua di dunia dan ke melihat  Bukit  Pencobaan (Yos 2 & 6) Pohon Zakeus dan menuju Qumran tempat  ditemukan 11 gulungan kitab suci sore hari tiba di Laut Mati,  di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran  terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan  kadar garam 30%. Sore hari kembali ke Bethlehem . (B/L/D)

Hari 08: BETLEHEM – HAIFA – CANA – NAZARETH
Pagi hari menuju Nazareth mengunjungi Gereja kabar Sukacita (Mat 2:21-23) dengan melewati kota Haifa yang mempunyai Taman terindah di Israel, Taman Bahai. Sore hari kita akan menuju Cana yaitu gereja tempat mujizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur (Yoh 2 : 1-11) dan diperbolehkan bagi pasangan yang ingin diteguhkan pernikahannya. Bermalam di nazareth (B/L/D)

Hari 09 : TIBERIAS
Pagi hari menuju Bukit Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa & Elia (Luk 9:25-36), dilanjutkan menuju Mt. Beatitude (Mat 5 : 1-12) Tempat Yesus mengajarkan kepada murid - murid mengenai kabar bahagia. Tabgha  yaitu tempat Yesus membuat mukjizat mengandakan 5 roti dan 2 ikan  (Yoh 6 :1-5), dan berkunjung ke St.Primacy, dilanjutkan ke Capernaum (Town Of Jesus Luk 4 : 31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, Berlayar di  Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8 : 2-27). Dilanjutkan  mengunjungi Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan (Mat 3 : 3-17).  Sore hari kembali ke hotel diTiberias (B/L/D)

Hari 10: TIBERIAS – NEBO – AMMAN – QAIA AIRPORT
Hari ini kita berkemas - kemas untuk kepulangan menuju Tanah air tercinta.Setelah melewati perbatasan, kita akan mengunjungi Mt. Nebo, tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian namun tidak dapat memasukinya. Setelah Santap Siang, Anda akan diantar menuju Queen Aliya International Airport untuk kepulangan ke Tanah Air (B) (B/L/D)

Hari 11: AMMAN – JAKARTA
Siang / Sore hari rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan  rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara selanjutnya.

Biaya Sudah termasuk :

  • Ticket Perjalanan pp. Jkt - Cai // Amm - Jkt ekonomy class, Non Endorsable, Non Refund, Non Re-route. 
  • Airlines Tax/YQ 
  • Akomodasi di hotel **** & *** (Hotel dijamin nyaman & bersih) 
  • Sekamar untuk 2 orang dewasa. 
  • Makan pagi, siang dan malam sesuai acara. (B/L/D) 
  • Transportasi dengan bus AC & kunjungan ke tempat - tempat sesuai acara. 
  • Tour Leader dari Jakarta. 
  • Visa Jordan-Israel-Egypt, border taxes, & Tipping TL, Local Guide & Driver 
  • Asuransi Perjalanan (Bagi yang usianya di atas 64 thn ada penambahan USD 20) 
  • Ppn 1%

Biaya Belum termasuk :

  • Tiket pesawat dari dan ke Jakarta.
  • Tambahan untuk Sekamar Sendiri USD 500. 
  • Biaya kelebihan bagasi dari 20kg. 
  • Biaya pribadi seperti mini bar, telephone, laundry, ticket domestic ke/dari Jkt dll. 


** Harga dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti kondisi Mata Uang setempat / International, Ketersediaan harga dari Penerbangan, Penginapan dan Transportasi penunjang lainnya.

MORE INFO :
BAHANA TOUR
Travel | Holiday |  Explore
JL. Gedung Batu Utara 1 No. 12A Semarang 50148
Tlp/Whatsapp : 081 3383 74482
Instagram : @bahana.tour

No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel