-->

ad 1

5 Alasan Utama untuk Mengunjungi Jepang: Mengapa Kamu Perlu Berkunjung Ke Jepang

5 Alasan Utama untuk Mengunjungi Jepang: Mengapa Kamu Perlu Berkunjung Ke Jepang

Halo Traveller! Sudah lama menunggu,  Jepang akhirnya siap untuk membuka kembali perbatasannya sepenuhnya pada 11 Oktober 2022. Artinya, protokol karantina akan dicabut dan hanya mereka yang menunjukkan gejala Covid-19 yang harus menjalani tes pada saat kedatangan. Kabar baiknya lagi, Jepang melanjutkan skema perjalanan bebas visanya untuk para wisatawan dunia.

Beberapa dari Anda telah menunggu untuk memesan penerbangan ke Jepang selama lebih dari dua tahun sekarang dan Jepang dengan senang hati menyambut kamu kembali. Banyak yang berubah selama pandemi. Sejumlah proyek pembangunan kembali kota dilaksanakan menjelang Olimpiade Tokyo dan dukungan multibahasa yang lebih baik diberikan untuk mengantisipasi lebih banyak pengunjung dari luar negeri. Tempat-tempat wisata yang keren, siap memanjakan liburanmu. 

Kami telah menyusun daftar alasan mengapa tiga bulan ke depan adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Jepang.

5 Alasan berkunjung ke Jepang bahana tour
Foto Unsplash

Jepang  sudah menunggu Kedatangan Kamu.

1. Karena Mata Uang  Yen saat ini murah
Peluang buat kamu dan  para wisatawan untuk berbelanja  pada saat  liburan dengan tarif yang sangat barang-barang dengan harga terjangkau.

2. Karena Jepang adalah salah satu destinasi teraman di dunia
Yah, jangan takut karena Jepang secara konsisten mendapat peringkat sebagai salah satu tempat teraman di dunia, yang menjadikannya tempat yang sangat baik untuk tujuan wisata perorangan maupun grup.

3. Karena musim gugur adalah  musim terbaik di Jepang
Setiap musim memiliki daya tarik tersendiri di Jepang, tetapi musim paling favorit adalah musim gugur. Mengapa? Nah, inilah saat semuanya di sini berkembang dengan baik dan benar-benar berkembang. Momiji merah (maple Jepang) dan daun ginkgo kuning cerah menghasilkan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, cuaca yang sejuk dan segar menciptakan kondisi yang sempurna untuk berendam di mata air panas onsen.

4. Karena sebenarnya ada banyak sekali alasan untuk mencintai Jepang
Jepang menawarkan hal-hal baru yang tidak ada habisnya. Untuk pecinta manga dan anime, atraksi yang menakjubkan seperti robot Gundam seukuran manusia yang bergerak, Museum Sailor Moon, dan seluruh resor pulau yang didedikasikan untuk Hello Kitty.

5. Jepang Termasuk Salah Satu Negara Terbersih
Jepang memiliki budaya kebersihan yang kuat. Orang Jepang ramah dan sangat memperhatikan  kebersihan dan menjaga kebersihan. Setelah mendarat di sini, kamu akan dibuat kagum dengan jalanan yang bersih berkilauan.

Setiap sudutnya sangat bersih, dan hampir tidak ada sampah di mana pun. Ruang publik, termasuk stasiun kereta, stasiun kereta bawah tanah, dan toilet, sangat rapi. Kota metropolitan negara itu, Tokyo, begitu bersih. Jepang adalah contoh terbaik dari masyarakat di mana orang menghormati lingkungannya

Salah satu kelemahan berada di Jepang adalah hampir tidak ada tempat sampah di ruang publik. Itu berarti kamu harus membawa sampah yang kamu bawa, sampai menemukan tempat untuk membuangnya.

Memiliki Rencana untuk mengunjungi Jepang ?
Negara ini menawarkan segala yang diharapkan turis untuk membuat kenangan tak terlupakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan penawaran terbaik hari ini, Liburan bersama Bahana Tour.

BAHANA TOUR
Travel | Holiday | Explore
Tlp/Whatsapp : 081 327 904229

ALAMAT :
JL. Gedung Batu Utara 1 No. 12A Semarang 50148
Follow Instagram : @bahana.tour
Website : www.bahanatour.net

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel