Menikmati Sore di Sanya Bay, Hainan

source image pixabay
Menikmati Sore di Sanya Bay, Hainan

Sanya Bay adalah pusat transportasi kota, dan lokasi layanan bus utama dan kereta api berkecepatan tinggi di pulau ini. Sanya merupakan Destinasi Pariwisata di Hainan, Terdapat objek wisata pantai yang menarik di kota Sanya, seperti  teluk Yalong, Luhuitou Peninsula, Tianya dan Haijiao, serta pulau Wuzhizhou. dan yang menjadi favorite untuk para wisatawan adalah teluk Yalong atau bay beach. Sanya Bay memiliki pemandangan tropis yang indah. Lautnya jernih  kebiruan dengan pasir putih yang lembut.

Sanya Bay juga  terkenal dengan patung Guanyin of Nanshan dengan tinggi  108 meter dan menjadi patung Guanyin tertinggi di dunia, sekaligus patung tertinggi ke-12 di dunia.
Sanya Bay sendiri terbagi atas tiga bagian, yaitu Coconut Dream Corridor di sebelah timur, kamu bisa mengelilingi Coconut Dream Corridor  dengan menyewa motor atau sepeda . Outdoor Bathing Zone pada bagian tengah, dan Leisure and Pleasure Zone di barat.


Siap berlibur ke Hainan ? DAFTAR DARI SEKARANG TOUR KONSORSIUM 5D DELIGHT HAINAN ! seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai kamu kehabisan seat tahun ini !




No comments:

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel