-->

Traveling Bebas Khawatir dengan Asuransi perjalanan Wisata

Traveling Bebas Khawatir dengan Asuransi Perjalanan Wisata

Bahanatour.net -  Berwisata, traveling ataupun liburan adalah momen paling menyenangkan. Namun dibalik bayangan indahnya liburan terkadang muncul juga rasa khawatir kalau ada kejadian yang tidak perrnah kita pikirkan sebelumnya, seperti misalnya delay pesawat. tentu hal tersebut bisa sedikit membuat kacau jadwal liburan yang sudah tersusun. dan untuk menghindari kondisi- kondisi tidak terduga itu, kamu perlu ikut yang namanya Asuransi Perjalanan Wisata. supaya kamu lebih tau manfaat dari Asuransi Perjalanan Wisata, simak penjelasannya :

Bebas Khawatir 1 : Ganti Rugi atas tertundanya perjalanan 
Dengan ikut asuransi perjalanan kamu akan mendapatkan kompensasi jika transportasi yang kamu gunakan mengalami keterlambatan atau pembatalan. Kompensasi yang kamu dapatkan  meliputi  akomodasi, makanan dan minuman.

Bebas Khawatir 2 : Mengganti  Kerusakan atau  Kehilangan Bagasi
Kehilangan ataupun kerusakan bagasi kerap sekali terjadi, ini tentu sangat menyebalkan dan merugikan. Tapi jika kamu sudah memiliki asuransi perjalanan wisata, kamu akan mendapatkan penggantian jika koper atau barang bawaanmu rusak bahkan hilang.
traveling bebas khawatir dengan asuransi perjalanan

Bebas Khawatir 3 : Biaya Perawatan Medis & Kompensasi  akibat kecelakaan 
Kita tentu tidak pernah menginginkan saat liburan tiba-tiba sakit atau mengalami kecelakaan, tindakan antisipasi sangatlah wajib karena menjadi bagian dari perencanaan perjalanan yang lebih matang, sehingga  jadi lebih aman dan nyaman. Perlindungan asuransi perjalanan wisata ini juga mencakup penggantian biaya medis dan kompensasi jika terjadi kecelakaan .

Syarat - syarat untuk mendaftar juga mudah
1.Mengisi formulir penyedia asuransi (pilihlah penyedia travel asuransi yang kredible)
2.Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 80 tahun
3.Kartu Tanda Penduduk (KTP)  yang masih berlaku
4.Paspor (jika kamu berpergian ke luar negeri)

Untuk harga asuransi perjalanan wisata sangat terjangkau karena di sesuaikan dengan kebutuhanmu, menginginkan asuransi perjalanan dalam negeri atau luar negeri, dan berapa lama kamu akan mempergunakannya bisa 3 sampai 7 hari

Sudah tau kan manfaat dan pentingnya dari Asuransi perjalanan wisata. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memakai layanan asuransi perjalanan wisata ketika Liburan, supaya kamu selalu merasa aman dan bebas dari rasa khawatir selama traveling.


Baca juga : Inilah 5 Tips Anti Kecopetan saat Traveling ke Paris


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel